Sunday, November 15, 2015

Tentang Organisasi Niaga

NAMA : PAHLEVI ZAKI RAHMANDIANTO
NPM: 18114363
KELAS : 2KA28
MATKUL : TEORI ORGANISASI UMUM

Sedikit bercerita tentang organisasi niaga yang saya ketahui, PT SEVTINDO ABADI JAYA didirikan tahun 2005, saat itu PT SEVTINDO ABADI JAYA  berkecimpung di penyaluran karyawan dan penyaluran security, pada tahun 2006 PT SEVTINDO ABADI JAYA , bekerja sama dengan PT JIEB di security nya, lalu 4 tahun bekerjasama , setelah habis kontrak dengan PT JIEB , PT SEVTINDO ABADI JAYA kembali bekerja sama dengan PT ESABINDO.

Konflik seperti apa yang pernah anda dengar ? 

Saat bekerjasama dengan PT ESABINDO , banyak sekali konflik yang terjadi, sering sekali keterlambatan pembayaran jasa , sehingga dari pihak kedua yaitu PT SEVTINDO ABADI JAYA sering terlambat memberikan gaji terhadap security nya .

Bagaimana pengaruh terhadap organisasi tersebut ?

Pengaruh yang dirasakan terhadap beberapa karyawannya , merasa kecewa serta menjadi buruknya citra nama PT SEVTINDO ABADI JAYA.

Kelebihan : dari segi organizing nya itu bagus, dan komunikasi bagus antara pemilik saham PT SEVTINDO ABADI JAYA , dengan karyawan karyawan nya sehingga sampai sekarang masih berdiri.

Kekurangan : mungkin dari segi komunikasi pihak pertama PT SEVTINDO ABADI JAYA dengan pihak kedua PT ESABINDO, sehingga sering sekali terjadi keterlambatan pembayaran jasa.


Analisis : Organisasi Niaga PT SEVTINDO ABADI JAYA itu merupakan kelompok yang terstruktur sehingga mampu mencapai tujuan yang menghasilkan keuntungan. dan mampu membukakan lapangan pekerjaan yang bisa dimaksimalkan bagi yang belum mendapatkan pekerjaan.


1 comment:

  1. Kepada Yth,
    Perusahaan Contractor & Supplier Pemerintah BUMN & Swasta
    Up : Pimpinan / Finance Dept
    Perihal : Penawaran Penerbitan Bank Garansi & Asuransi Tanpa Agunan ( Non Collateral )


    Dengan Hormat,

    Perkenalkan kami dari PT. AWAT MATA PUTRA (Insurance Brokerage) dimana perusahaan kami telah di tunjuk untuk memasarkan Bank Garansi, Surety Bond & Jaminan SP2D (Surat Perintah Pencairan Dana Akhir Tahun) dengan Sertifikat Agen Nomor : 01.210415.01.00.001433.0101 AAUI - SIUP Nomor : 812000694298. bahkan perusahaan kami telah di Back Up oleh Perusahaan Asuransi Kerugian Swasta Nasional Maupun BUMN. Bank Garansi & Surety Bond yang kami terbitkan diterima di instansi pemerintah, maupun Swasta, (BUMN, BUMD, KPS, PERTAMINA, VICO, CNOOC, MABES TNI, MABES POLRI, TOTAL E & P INDONESIA) Terlampir file penawaran penerbitan jaminan Bank Garansi & Asuransi Tanpa Agunan (Non Collateral) , Proses Cepat dan Biaya Kompetitif Murah serta polis jaminan kami Antar :
    Adapun rate Bank Garansi dan Surety Bond (Asuransi) adalah sebagai berikut :
    1. JaminanPenawaran /Bid Bond
    2. JaminanPelaksanaan /performance Bond
    3. Jaminan UangMuka /Advance Payment Bond
    4. JaminanPemeliharaan /Maintenance Bond
    5. jaminan SP2D/Pembayaran
    6. ConstructionAll Risk (CAR)
    7. Konstruksi& Rekayasa / Construction & Engineering
    8. Hukum/Casualty
    9. Angkutan Barang /Cargo
    10. Rangkakapal/Marine Hull. Dll


    Kami Juga Bisa Proses Jaminan SP2D (Surat Perintah Pencairan Dana Akhir Tahun Tanpa Colateral / Tanpa Agunan)



    Best Regards,
    LEO ALIF MAHENDRA


    Marketing
    085273029858
    PT. AWAT MATA PUTRA (ADM)
    Jl.Kalibata Selatan 1 No.19A, Kalibata Jakarta Selatan
    Telephone : (021) 21279926,21279945 (hunting)
    Faximile : (021) 21279442

    ReplyDelete